JPNN.com

GIIAS 2018

Bingung Mau Modifikasi Glory 580? Contek Aja Ini

Selasa, 07 Agustus 2018 – 08:00 WIB Bingung Mau Modifikasi Glory 580? Contek Aja Ini - JPNN.com

jpnn.com, TANGERANG SELATAN - Dalam kesempatan GIIAS 2018, DSFK tidak ketinggalan menampilkan versi modifikasi dari model SUV terbarunya Glory 580.

Sekadar referensi bagi pehobi modifikasi mobil, DFSK memperlihatkan dua gaya modifikasi yang cocok untuk penggunaan harian.

"Sepasang Glory 580 versi modifikasi ini tak hanya sebagai model referensi bagi konsumen dan calon konsumen DFSK saja, tapi juga sebagai inspirasi untuk mereka yang gemar melakukan modifikasi kendaraan, tanpa harus kompromi dengan kenyamanan maupun keselamatan dalam berkendara," ujar General Manager Marketing PT Sokonindo Automobile Permata Islam.

CitiTurismo
Gaya modifikasi pertama membawa pesan kendaraan urban yang berkarakter elegan dan minimalis. Modifikasi ini cenderung mudah dilakukan oleh pemilik Glory 580 karena hanya ada empat sektor yang terkena sentuhan personal.

Mulai dari pelek 19 inci dan ban, per keong yang lebih rendah (lowering kit) dan front splitter pada bumper depan. Bodi ceper memang menjadi tren anak muda saat ini, namun DFSK tetap membuatnya aman saat melewati alat pembatas kecepatan.

FreeRoad
Untuk gaya yang kedua, Glory 580 lebih ditonjolkan karakter SUV petualang.

Pemilihan ukuran pelek 17 inci, lebih kecil dari gaya modifikasi CitiTurismo karena memprioritaskan keamanan berkendara di medan yang lebih berat.

Selain itu, agar artikulasi suspensi tetap optimal maka ditanamkan lift kit.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...