Laksanakan Salat Gaib untuk Eril, Mas Tri: Warga Kota Bekasi akan Terus Kirim Doa

Laksanakan Salat Gaib untuk Eril, Mas Tri: Warga Kota Bekasi akan Terus Kirim Doa
Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto seusai melaksanakan salat gaib di Masjid Jami Nurul Iman, Kota Bekasi, Jumat (3/6). Foto: Dean Pahrevi/JPNN.com

jpnn.com, BEKASI - Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Bekasi Tri Adhianto melaksanakan salat gaib untuk putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, yakni Emmeril Khan Mumtadz alias Eril, Jumat (3/6).

Mas Tri, sapaan akrab dia, melaksanakan salat gaib di Masjid Jami Nurul Iman, Kayu Ringin, Kota Bekasi.

Dia mengaku sudah menyebar surat edaran kepada seluruh masjid di Kota Bekasi untuk menggelar salat gaib tersebut.

"Ini adalah bagian empati yang diberikan oleh warga Bekasi kepada pemimpinnya yang hari ini sedang berduka. Mudah-mudahan ini meringankan beban, baik almarhum maupun keluarga yang ditinggalkan," kata Mas Tri kepada wartawan.

Mas Tri mengimbau kepada warga Kota Bekasi agar senantiasa mendoakan Eril yang saat belum ditemukan.

"Saya pikir support dari seluruh warga masyarakat Kota Bekasi yang akan terus mengirimkan doa-doa yang terbaik buat almarhum dan juga memberikan kekuatan, spirit moral, dan dukungan kepada bapak gubenur," ujar Mas Tri.

Diketahui, keluarga Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil menyatakan keikhlasannya untuk melepaskan Emmeril Kahn Mumtadz yang hanyut di Sungai Aare, Kota Bern, Swiss.

Perwakilan keluarga Elpi Nazmuzzaman menuturkan, hingga kini pihaknya masih melakukan pencarian bersama tim penyelamat setempat. Hal itu sebagai bentuk ikhtiar keluarga.

Pelaksana tugas Wali Kota Bekasi Tri Adhianto melaksanakan salat gaib untuk putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, yakni Emmeril Khan Mumtadz atau Eril

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News