JPNN.com

Laksdya TNI Aan Kurnia Serahkan Bingkisan Lebaran Kepada Personel Bakamla

Senin, 18 Mei 2020 – 23:22 WIB Laksdya TNI Aan Kurnia Serahkan Bingkisan Lebaran Kepada Personel Bakamla - JPNN.com
Kepala Bakamla RI Laksdya TNI Aan Kurnia menyerahkan bingkisan lebaran kepada seluruh personel Bakamla di Lapangan apel Markas Besar Bakamla RI, Jakarta Pusat, Senin (18/5). Foto: Humas Bakamla

jpnn.com, JAKARTA - Menjelang Hari Raya IdulFitri 1441 Hijriah, Kepala Badan Keamanan Laut (Bakamla) RI Laksdya TNI Aan Kurnia  menyerahkan bingkisan lebaran kepada seluruh personel Badan Keamanan Laut RI di Lapangan apel Markas Besar Bakamla RI, Jl. Proklamasi No. 56, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (18/5).

Penyerahan bingkisan lebaran dilakukan secara simbolis kepada perwakilan satker disaksikan seluruh personel Bakamla RI baik eselon-I, II, III, IV hingga staf.

Hadir pada kesempatan tersebut Sekretaris Utama Bakamla RI Laksamana Muda Bakamla S. Irawan, M.M., para Deputi, serta para Direktur dan Kepala Biro di jajaran Bakamla RI.

Acara tersebut diawali dengan Apel Khusus seluruh jajaran personel Markas Besar Bakamla RI yang dipimpin Kabag TU dan Rumga Bakamla RI Kolonel Bakamla Eddy Panjaitan.

Pada kesempatan itu, Kepala Bakamla RI Laksdya TNI Aan Kurnia selaku penerima apel dalam pengarahannya mengatakan penyerahan bingkisan lebaran ini sebagai wujud perhatian pimpinan kepada para personel Bakamla RI yang telah melaksanakan tugas-tugas dengan baik selama ini, sekaligus untuk membantu kebutuhan menghadapi lebaran.

"Bingkisan ini jangan dilihat dari nilainya, akan tetapi sebagai wujud perhatian pimpinan kepada personel Bakamla RI, semoga bermanfaat, sehingga seluruh personel merasa terbantu dan dapat berlebaran bersama keluarga," kata Kepala Bakamla RI.

Aan Kurnia juga menekankan agar seluruh pesonel mengikuti peraturan pemerintah untuk tidak mudik menghadapi lebaran tahun ini, guna memutus mata rantai merebaknya pandemi Covid-19 yang saat ini sedang terjadi.

“Pada kesempatan ini saya juga menekankan kepada seluruh personel Bakamla RI untuk bisa menahan diri tidak mudik pada lebaran tahun ini guna mencegah merebaknya pandemi Covid-19. Laksanakan protokol kesehatan dengan baik. Kita semua berharap agar wabah Covid-19 ini segera berlalu, sehingga kita semua bisa kembali beraktivitas seperti semula,” tandasnya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
fri