Lakukan 2 Menit ini Untuk Badan Lebih Bugar

Lakukan 2 Menit ini Untuk Badan Lebih Bugar
Lakukan 2 Menit ini Untuk Badan Lebih Bugar

jpnn.com - IDEALNYA, untuk mendapatkan tubuh sehat dan bugar, seseorang harus menerapkan gaya hidup sehat termasuk berolahraga, makan dengan gizi seimbang dan teratur, serta istirahat minimal delapan jam sehari. Namun ternyata, ada beberapa hal yang bisa dilakukan untuk membuat tubuh anda lebih fit dan bugar hanya dalam waktu dua menit saja.

Berikut ini beberapa kegiatan yang bisa membuat anda fit dan bugar hanya dalam 2 menit, seperti dikutip dari Well and Good NYC, Rabu (6/11/2013):

1. Tambahkan rempah-rempah di air Minum

Menambahkan berbagai jenis rempah di air minum bisa membuat anda rileks dan lebih berenergi.

Robyn Youkilis, seorang pelatih kesehatan menyarankan " Sesekali campurkan air minum anda dengan irisan raspberry dan jeruk nipis segar atau mentimun dan daun peppermint," kata seorang pelatih kesehatan, Robyn Youkilis, seperti dilansir laman Good NYC, Sabtu (16/11).

2. Lakukan peregangan sebelum mandi

Setiap pagi, sebelum ke kamar mandi, seorang pelatih olahraga, David Kirsch menyarankan untuk melakukan peregangan selama dua menit. Tahan kaki dan luruskan tubuh ke depan selama satu menit dan dilanjutkan dengan meluruskan tubuh ke sisi kiri dan kanan masing-masing 30 detik.

3. Sikat tubuh dalam keadaan kering

IDEALNYA, untuk mendapatkan tubuh sehat dan bugar, seseorang harus menerapkan gaya hidup sehat termasuk berolahraga, makan dengan gizi seimbang dan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News