Lakukan Perbaikan, KJC Minta Kenaikan Tarif

Lakukan Perbaikan, KJC Minta Kenaikan Tarif
Direktur Utama KJC Tri Handoyo. Foto: Yessy Artada/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - PT KAI Commuter Jakarta (KCJ) terus melakukan sejumlah perbaikan untuk menjaga kenyamanan para penumpang. PT KCJ mencatat sedikitnya ada 11 perbaikan yang telah dilakukan.

"Kita tentu akan terus melakukan perbaikan. Seperti perbaikan toilet, mushallah, menempatkan media informasi dan penambahan armada yang kita lakukan setiap tahunnya," ucap Direktur Utama KJC Tri Handoyo di Gedung Kemenhub, Jalan Merdeka Barat, Jakarta, Senin (6/10).

Tri menyebut telah menambah loket stasiun dari sebelumnya 400 menjadi 635, passenger service stasiun. Untuk penambahan armada KJC telah meneken kontrak sebanyak 176 unit KRL.

"Jadi semakin banyak KRL nya semakin banyak penumpang yang bisa kita layani nanti. Pokoknya kita akan terus beli kereta," seru dia.

Atas sejumlah perbaikan yang telah dan akan terus dilakukan oleh KAI, Tri berharap pemerintah bisa mendukung dan menyesuaikan dengan tarif kekinian agar KAI tak merugi. "Kami minta pada pemerintah untuk menyesuaikan tarif ini karena perbaikan terus akan kita lakukan," tandas dia. (chi/jpnn)


JAKARTA - PT KAI Commuter Jakarta (KCJ) terus melakukan sejumlah perbaikan untuk menjaga kenyamanan para penumpang. PT KCJ mencatat sedikitnya ada


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News