Lakukan Revolusi, Pemain-pemain Ini Ditendang Milan

Lakukan Revolusi, Pemain-pemain Ini Ditendang Milan
afp

jpnn.com - MILAN- AC Milan tak main-main dalam rencananya menggaet Unai Emery. Demi mendapatkan pelatih Sevilla itu, Milan rela menjual banyak pemain yang dianggap tak mendukung kinerja tim.

Satu pemain yang sudah pasti hengkang ialah Robinho. Selain itu, Milan juga bakal mendepak Nigel de Jong, Michael Essien, Giampaolo Pazzini, Sulley Muntari, Philippe Mexes dan Daniele Bonera.

Dari penjualan pemain itu, Milan diharapkan bisa mengirit gaji sebesar 35 juta Euro atau sekitar Rp 525 miliar (Euro= Rp 15.000). Laman Tuttosport menulis, Milan juga bakal mendepak Michael Agazzi, Cristian Zapata, Alex, Adil Rami, Cristian Zaccardo dan Michelangelo Albertazzi.

Total, Milan mengharapkan pemasukan hingga 100 juta Poundsterling atau sekitar Rp 1,9 triliun dari penjualan pemain (Poundsterling= Rp 19.000). Dengan dana sebesar itu, Milan bisa memuluskan ambisi revolusi.

Uang segar sebesar itu juga bisa membuat Emery leluasa membangun ulang Milan. Selain Emery, manajemen rival sekota Inter Milan itu juga membidik Carlo Ancelotti dan Jurgen Klopp. (jos/jpnn)

 

 

 

MILAN- AC Milan tak main-main dalam rencananya menggaet Unai Emery. Demi mendapatkan pelatih Sevilla itu, Milan rela menjual banyak pemain yang dianggap

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News