Lakukan Transformasi, BGR Siap jadi Lead Logistik di Indonesia

Lakukan Transformasi, BGR Siap jadi Lead Logistik di Indonesia
PT Bhanda Ghara Reksa (BGR Logistik). Foto Yessy Artada/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Direktur Utama PT Bhanda Ghara Reksa (BGR Logistics) M. Kuncoro Wibowo menyampaikan transformasi perseroan yang sudah dilakukan sejak akhir 2018.

Mulai dari transformasi budaya, repositioning, rebrandring serta bertransformasi menjadi beyond digital logistics company dipaparkan secara lugas oleh Kuncoro.

"Sejak bergabungnya BGR Logistics sebagai bagian dari Holding BUMN Klaster Pangan, peran kami menjadi sangan penting dalam klaster tersebut," ujar Kuncoro saat ngopi bareng media, Selasa (30/3).

BGR Logistics sambung Kuncoro, sebagai penghubung antara hulu (produsen) kepada hilir (masyarakat) memiliki sistem IT yang mumpuni.

"Sebagai perusahaan logistik digital, perseroan memberikan satu solusi layanan logistik terpadu berbasis IT yang dapat menekan biaya logistik," sebutnya.

Dengan bertransformasi menjadi Beyond Digital Logistics Company, perseroan berharap bisa membantu pemerintah dalam menyediakan layanan jasa logistik terpadu, yang efisien di Indonesia.

"Hal ini dapat kami wujudkan karena seluruh proses bisnis yang kami jalankan sudah terintegrasi berbasis IT yang dapat termonotor secara real time di command center yang kami miliki," seru Kuncoro.

Sementara, Direktur Pengembangan Usaha & Sistem Informasi BGR Logistics Tri Wahyundo Hariyatno menjelaskan secara detai terkait pengembangan usaha BGR Logistics yang selama ini sudah dijalankan, serta yang akan dijallankan.

Dengan bertransformasi menjadi Beyond Digital Logistics Company, BGR Logistics berharap bisa membantu pemerintah dalam menyediakan layanan jasa logistik terpadu, yang efisien di Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News