Lama Vakum, 2 Racun Akhirnya Merilis Single Baru

Lama Vakum, 2 Racun Akhirnya Merilis Single Baru
Formasi baru 2 Racun, Gina Youbi dan Youfita Zeline. Foto: Djainab Natalia Saroh/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - 2 Racun kembali menunjukkan eksistensinya di panggung musik dangdut. Setelah vakum selama dua tahun, 2 Racun hadir dengan single anyar berjudul Di Sana Menanti Di Sini Menunggu. Lagu tersebut dipilih karena sedang heboh dan viral di aplikasi TikTok.

Tak hanya single baru, 2 Racun juga hadir dengan formasi baru. Kini, 2 Racun beranggotakan Gina Youbi dan Youfita Zeline.

“Dengan lagu ini kami ingin mengobati kerinduan fan dan mengabarkan kalau 2 Racun masih eksis,” kata Gina Youbi pada awak media di kawasan Pangeran Antasari, Jakarta Selatan, Kamis (7/8).

BACA JUGA: 2 Racun Tampil Lebih Fresh dengan Personel Baru

Menurut Gina, 2 Racun sekarang dikemas lebih fresh dan berbeda dari sebelumnya. Dia pun berharap dengan bergabungnya Youfita, 2 Racun akan langgeng.

“Jujur, sulit banget membentuk duo. Kemarin kan dengan adik kandung, tapi tetap saja ada perbedaan yang membuat kami memilih jalan masing-masing. Semoga dengan yang ini bisa klik dan langgeng,” ujar Gina yang diamini Youfita.

BACA JUGA: Anak Mengidap Penyakit Langka, Dede Sunandar Tolak Pengobatan ke Amerika

Diketahui, 2 Racun sempat gonta ganti personel. Gina sempat berpasangan dengan Gita Youbi, Natha Narita, dan Jenita Janet.

Setelah vakum selama dua tahun, 2 Racun hadir dengan single anyar berjudul Di Sana Menanti Di Sini Menunggu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News