Lamar Odom Selingkuh, Khloe Kardashian Tes Penyakin Kelamin

Lamar Odom Selingkuh, Khloe Kardashian Tes Penyakin Kelamin
Khloe Kardashian dan Lamar Odom. Foto: Daily Telegraph

jpnn.com - KHLOE Kardashian dibuat kelimpungan menyusul pengakuan sang suami, Lamar Odom, yang mengaku sempat berselingkuh dengan beberapa wanita. Adik Kim Kardashian itu dilaporkan sampai harus  menjalani tes kesehatan untuk memastikan apakah dia telah tertular penyakit kelamin yang disebabkan kegemaran "jajan" mantan bintang NBA LA Clippers itu.

"Begitu tahu Lamar selingkuh, Khloe langsung sakit. Dia lebih kaget begitu tahu selama selingkuh Lamar tak pernah pakai pengaman (kondom, red)," ucap teman dekat Khloe kepada situs hiburan RadarOnline, Jumat (13/9).

Sumber itu menambahkan, Lamar tak pernah menyebut jumlah wanita yang tidur dengannya. Tapi berdasar perkiraan Khloe, jumlahnya paling tidak lima wanita selama setahun terakhir.

Beruntungnya, hasil pemeriksaan dokter menyimpulkan bintang reality show "Keeping Up With The Kardashian" itu tak terkena penyakit menular seksual. "Tapi dia tak pernah berpikir itu akan terjadi  pada dirinya," sambung sumber tadi.

Bagi Khloe, pengkhianatan janji perkawinan yang dilakukan pebasket bertinggi 2,09 meter sudah buruk. Tapi ternyata kondisinya diperburuk lagi dengan perselingkuhan Lamar.

Sementara Lamar dikabarkan masih menolak bertemu dengan Khloe sejak perselingkuhannya terkuak ke media. Dia kini tengah berusaha membersihkan diri dari kecanduan narkoba dengan cara menjalani  konseling ke sebuah panti rehabilitasi. "Seharusnya Selasa kemarin dia konsultasi tapi tak datang," ucap sumber lainnya.(pra/jpnn)


KHLOE Kardashian dibuat kelimpungan menyusul pengakuan sang suami, Lamar Odom, yang mengaku sempat berselingkuh dengan beberapa wanita. Adik Kim


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News