Minggu, 23 September 2018 – 11:48 WIB

Lamborghini Urus Ternyata Banyak Menggoda Wanita di Dunia

Selasa, 13 Maret 2018 – 11:51 WIB
Lamborghini Urus Ternyata Banyak Menggoda Wanita di Dunia - JPNN.COM

jpnn.com - Sejak dihadirkan ke pasar global, Lamborghini Urus mendapat sambutan hangat. Menariknya, konsumen wanita banyak yang menyukai model SUV terbaru produsen otomotif Italia ini.

Dari data yang diungkapkan Lamborghini, 70% konsumennya adalah pemilik yang baru mengenal Lamborghini. Sebagian besarnya adalah kaum hawa.

"Reaksi konsumen kepada Urus sangat fantastis," kata CEO Lamborghini, Stefano Domenicali.

Sayangnya, Lamborghini tidak mengungkapkan alasan kenapa konsumen wanitanya begitu tertarik dengan sosok SUV mewah tersebut.

Saat ini, penjaulan Urus sangat posisitif sehingga mengharuskan Lamborghini meningkatkan produksi kendaraannya hingga akhir tahun sebanyak 5000 unit, 1000 unit untuk Urus.

Bahkan, tahun depan lamborghini akan meningkatkan lagi produksi seluruh produknya ke angka 8000 unit, dan separuhnya kemungkinan bakal diisi model Urus.

Kendati laris manis, lamborghini tidak berniat untuk membuat urus sebagai produk massal. Ini ditujukan demi mempertahankan eksklusifitas dari produk dan citra merek.

Sekilas tentang Urus. Baru diluncurkan pada akhir tahun 2017, Urus diklaim membawa segala keunggulan performa dari sebuah SUV, kemewahan, kedinamisan serta desain serba guna.

SHARES
TAGS   Lamborghini Urus SUV
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar