Lambretta Edisi Terbatas Seharga Rp 55,9 Juta

Lambretta Edisi Terbatas Seharga Rp 55,9 Juta
Lambretta Pirelli Limited Edition. Foto: Lambretta

jpnn.com - Sebelum perjumpaan pertama dengan brand Lambretta di tanah air, tidak ada salahnya membicarakan salah satu model spesial yang sudah mereka luncurkan, yakni Lambretta Pirelli Limited Edition.

Sebuah edisi terbatas hasil kemitraan lambretta dengan Pirelli yang sudah terjalin sejak 1950-an.

BACA JUGA: Lambretta Akan Mengaspal di Indonesia, Piaggio - Vespa: Kami Siap Bersaing

Sesuai namanya, Lambretta Pirelli hanya dibuat sebanyak 999 unit di seluruh dunia. harganya sendiri 3.499 Euro atau setara Rp 55,9 juta.

Sejatinya tidak banyak berbeda, hanya saja ada pewarnaan khusus yang diberikan Lambretta sebagai penanda yaitu abu-abu doff dan hitam glossy.

Membuatnya lebih cantik dan kontras, Lambretta Pirelli juga mendapatkan aksen garis merah serta tulisan Lambretta dan emblem Special. bahkan di ban pirelli juga disematkan tulisan berkelir merah

Bicara performa, maka pada model terbatas tersebut tidak ada yang berbeda dari model standar. mesin masih disuplai dari SYM Taiwan. (mg8/jpnn)


Sebelum perjumpaan pertama dengan brand Lambretta di tanah air, tidak ada salahnya membicarakan salah satu model spesial yang sudah mereka luncurkan, yakni Lambretta Pirelli Limited Edition.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News