JPNN.com

Lambretta Mulai Sasar Persaingan dengan Vespa Elettrica

Rabu, 19 Desember 2018 – 15:23 WIB Lambretta Mulai Sasar Persaingan dengan Vespa Elettrica - JPNN.com

jpnn.com - Lambretta terus menyusul kompatriotnya Vespa dalam persaingan skuter pada masa depan. Salah satunya varian Lambretta bertenaga listrik siap mengaspal menemani Vespa Electtrica.

Melansir Indianautoblog, Rabu (19/12), pabrikan asal Italia-Swiss itu akan mengembangkan model purwarupa di Milan, Italia. Perusahaan akan menggandeng Lohia Auto untuk mengembangkan Lambretta listrik.

Pengembangan model Lambretta listrik diharapkan bisa menyasar konsumen potensial yang lebih muda terutama anak muda yang ambisius memahami keindahan desain Italia.

Produksi Lambretta listrik akan dilakukan di pabrik perakitan baru, di Mumbai, India. Fasilitas baru itu bahkan akan menjadi pusat produksi bagi negara-negara Afrika dan Asia. 

Versi mesin bensin, Lambretta sudah menjajaki pasar Thailand beberapa waktu lalu. Hadir dengan dua pilihan model yaitu Lambretta V200 dan V125. Distributor Lambretta di Thailand - Dynamic Motors membanderolnya 86.900 baht atau setara Rp 38 juta (V125), dan 99.500 baht atau Rp 43,5 juta (V200). (mg9/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...