Lambretta Resmi Rilis Dua Produk Baru di Indonesia, Cek Harganya

Lambretta Resmi Rilis Dua Produk Baru di Indonesia, Cek Harganya
Lambretta Rilis Dua Produk Baru di Jakarta. Foto : Dedi Sofian

jpnn.com - SKUTER Motor Indonesia (SMI) sebagai distributor resmi yang memasarkan skuter Lambretta di Indonesia akhirnya mengenalkan dua produk baru yakni Lambretta V200 dan V125 Special di Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (23/4)

"Adanya demand yang kuat dari Lambretthusiast Indonesia serta magnitude dari brand Lambretta adalah dua alasan utama kami memutuskan membawa Lambretta kembali mengaspal di Indonesia," ujar CEO, PT Brum Brum (induk perusahaan PT SMI) Ade Sulistiputra.

BACA JUGA : Lambretta Akan Mengaspal di Indonesia, Piaggio - Vespa: Kami Siap Bersaing

Ade menambahkan, Lambretta merupakan sebuah brand lifestyle yang memiliki daya tarik tersendiri, legacy serta semangat untuk berinovasi tanpa henti.

Lambretta pertama diperkenalkan pada 1947 oleh Ferdinando Innocenti. Pakem-pakem desain Lambretta V-Special berkiblat pada pemikiran Innocenti yang menginginkan desain kendaraan sederhana, kuat dan terjangkau.

BACA JUGA :Lambretta Edisi Terbatas Seharga Rp 55,9 Juta

Seperti pendahulunya, Lambretta V-Special memiliki desain frame tubular dan posisi engine yang selaras dengan chassis. Mesin diletakkan di bagian tengah untuk menjaga kestabilan skuter.

Lambretta seri tersebut memiliki desain yang khas sedikit kotak dan didukung dengan lampu LED heksagonal.

Skuter Lambretta asal Italia tersebut kini hadir dalam enam warna pilihan baru yang menarik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News