Lampard Masuk Skuat City di Liga Champions

Lampard Masuk Skuat City di Liga Champions
Lampard Masuk Skuat City di Liga Champions

jpnn.com - MANCHESTER - Frank Lampard benar-benar menjadi pemain yang memiliki arti penting bagi Manchester City musim ini. Buktinya, City memasukkan mantan gelandang Chelsea itu dalam skuat yang bakal diturunkan di Liga Champions.

Hal itu tak lepas dari pengalaman panjang Lampard ketika membela Chelsea di Liga Champions. Lampared bahkan pernah memberikan gelar juara bagi Chelsea pada musim 2012 silam.

Selain itu, City juga terkendala dengan Financial Fair Play yang ditegakkan UEFA selaku Federasi Sepakbola Eropa. Gara-gara terjerat aturan itu, City hanya bisa memasukkan 21 pemain ke dalam skuat utama.

Sebagai perbandingan, tim-tim yang lepas dari jerat Financial Fair Play bisa memasukkan 25 pemain untuk berlaga di kompetisi tertinggi antarklub di Eropa tersebut.

City bakal memulai parade di Liga Champions musim 2014/2015 ketika bertandang ke markas Bayern Muenchen di Allianz Arena, 17 September mendatang. (jos/jpnn)

Skuat utama City di Liga Champions: Hart, Caballero, Sagna, Kompany, Zabaleta, Kolarov, Mangala, Clichy, Demichelis, Boyata, Fernando, Milner, Nasri, Navas, Lampard, Silva, Fernandinho, Toure, Dzeko, Aguero, Jovetic.


MANCHESTER - Frank Lampard benar-benar menjadi pemain yang memiliki arti penting bagi Manchester City musim ini. Buktinya, City memasukkan mantan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News