Lampard Minta Di Matteo Dipatenkan jadi Pelatih

Lampard Minta Di Matteo Dipatenkan jadi Pelatih
Lampard Minta Di Matteo Dipatenkan jadi Pelatih
LONDON - Keberadaan Roberto Di Matteo di Chelsea mendapatkan tempat yang berarti di hati pemain The Blues. Pengganti Andre Villas-Boas yang masih berstatus sebagai pelatih sementara itu diminta untuk dipermanenkan sebagai pelatih tetap.

Keinginan untuk memperjelas status Di Matteo sebagai pelatih tidak hanya datang dari fans Chelsea, tetapi juga mulai disuarakan dari pemain. Frank Lampard terang-terangan menyatakan agar manajemen klub menetapkan Di Matteo sebagai pelatih permanen Stamford Bridge.

"Ia (Di Matteo) datang dan langsung menyuntikkan kepercayaan diri, ia berbicara kepada para pemain di ruang ganti tim, raihlah yang terbaik, dan meminta hal-hal yang sederhana dilakukan dengan benar," kata Lampard seperti yang dikutip Goal, Selasa (17/4).

Di Matteo memang memberikan harapan besar setelah dipercaya sebagai pelatih sementara. Dari 10 kali laga, 9 kemenangan telah diraihnya. Pria berkebangsaan Italia itu juga telah mengantarkan The Blues ke Final FA Cup setelah menundukkan Tonttenham 5-1. Makanya, ia pun diharapkan oleh pendukung dan pemain Chelsea sebagai pelatih tetap.

LONDON - Keberadaan Roberto Di Matteo di Chelsea mendapatkan tempat yang berarti di hati pemain The Blues. Pengganti Andre Villas-Boas yang masih

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News