Lampaui Target, Kalsel Raih Posisi Runner Up FASI 2011

Lampaui Target, Kalsel Raih Posisi Runner Up FASI 2011
Lampaui Target, Kalsel Raih Posisi Runner Up FASI 2011
JAKARTA - Prestasi Kalimantan Selatan dalam bidang keagamaan kembali diraih. Setelah sebelumnya sukses menjadi tuan rumah sekaligus menjadi juara dua pada Seleksi Tilawatil Quran (STQ) Nasional di Banjarmasin, Kalsel kembali mengukir prestasi dengan menjadi runner up dalam ajang Festival Anak Shaleh Indonesia (FASI) VIII Tingkat Nasional yang berlangsung di Asrama Haji Pondok Gede, Bekasi, 24-27 September 2011.

"Alhamdulillah hasil kejuaraan telah diumumkan dan Kalsel berhasil meraih peringkat juara kedua. Ini merupakan prestasi yang wajib kita syukuri bersama. Target kita memang masuk tiga besar dan berhasil menjadi juara kedua," kata Ketua DPW Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kalsel Ahmad Rizqon kepada Radar Banjarmasin di Jakarta, Selasa (27/9).

Prestasi Kafilah Kalsel menurut Rizqon tidak lepas dari persiapan yang cukup matang. Pemantapan pembinaan yang dilakukan secara kontinyu dukungan dari pemerintah daerah terutama Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan juga dinilai menjadi faktor penunjang prestasi Kalsel.

Dari sekian cabang yang dilombakan, Kafilah Kalsel berhasil menempatkan pesertanya pada 15 cabang di babak final. Dari 15 cabang tersebut, 7 cabang diantaranya berhasil dijuarai oleh peserta asal Kafilah Kalsel.

JAKARTA - Prestasi Kalimantan Selatan dalam bidang keagamaan kembali diraih. Setelah sebelumnya sukses menjadi tuan rumah sekaligus menjadi juara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News