Lampu Hijau untuk GP Bahrain

Lampu Hijau untuk GP Bahrain
Lampu Hijau untuk GP Bahrain
SPEKULASI mengenai kelangsungan GP Bahrain terjawab sudah. Kemarin, FIA memutuskan bahwa GP Bahrain tetap dilangsungkan sesuai jadwal atau pekan depan (22/4). FIA menyatakan, kondisi negara di Timur Tengah tersebut aman-aman saja.

Sebelumnya beredar rumor lomba keempat dalam kalender F1 2012 tersebut bakal dicoret seiring bergejolaknya konflik politik di Bahrain, khususnya demonstrasi antipemerintah. Tapi, FIA menilai tidak alasan untuk khawatir, apalagi setelah pemerintah setempat memberi jaminan keamanan.

"Berdasarkan informasi terakhir yang kami peroleh, kondisi keamanan untuk melangsungkan balapan masih kondusif. Jadi, GP Bahrain tetap berlangsung sesuai jadwal". Demikian rilis FIA seperti dikutip Autosport.

Pengumuman FIA lmendapat respons dari CEO F1 Bernie Ecclestone. Dia meminta semua pihak agar menghentikan segala spekulasi maupun gosip seputar GP Bahrain. Dari hasil pertemuan dengan tim-tim F1 di sela latihan bebas dalam GP Tiongkok kemarin, Ecclestone menyebut tidak ada satu tim yang keberatan tampil di Bahrain.

SPEKULASI mengenai kelangsungan GP Bahrain terjawab sudah. Kemarin, FIA memutuskan bahwa GP Bahrain tetap dilangsungkan sesuai jadwal atau pekan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News