Langsung Tuntut Ganti Pelatih

Langsung Tuntut Ganti Pelatih
Foto: Evan S/dok.JPNN
SIDOARJO - Lima pemain baru Deltras Sidoarjo ternyata tidak membawa keberuntungan. Buktinya, The Lobster -julukan Deltras-harus menelan malu di kandang sendiri setelah ditaklukan Sriwijaya FC 0-1 (0-1) dalam laga Indonesia Super League (ISL) di Gelora Delta Sidoarjo, kemarin sore (13/4).

Satu-satunya gol yang terjadi dalam laga tersebut diciptakan oleh Hilton Moreirea pada menit ke-83. Sebiji gol ini sekaligus mematahkan rekor Laskar Wong Kito-julukan Sriwijaya FC-- yang tak pernah menang di kandang Deltras. Sebaliknya hasil laga ini menjadi aib bagi Deltras, karena mereka semakin terbenam di dasar klasemen.

Nah, merasa tim pujaannya "kalahan" terus, Deltamania pun berang. Dengan suara lantang di atas tribun, mereka menuntut manajemen untuk melakukan pembaharuan di jajaran pelatih. "Ganti, ganti pelatih, ganti pelatih sekarang juga," sorak Deltamania, pendukung fanatik Deltras dari atas tribun.

Untuk menenangkan amarah Deltamania tersebut, pelatih Deltras, Jorg Peter Steinebrunner mengatakan dia tetap terbuka untuk menerima kritikan itu. Hanya saja, lanjut Steinebrunner, semua teriakan miring tersebut, jangan hanya besar di luar. "Duduk bersama dan mencari solusi adalah cara yang tepat. Ukuran sporter fanatik adalah selalu setia memberikan dukungan saat tim berada di atas maupun di dasar klasemen," kilah Steinebrunner.

SIDOARJO - Lima pemain baru Deltras Sidoarjo ternyata tidak membawa keberuntungan. Buktinya, The Lobster -julukan Deltras-harus menelan malu di kandang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News