Aftermarket

Lampu Sein LED Tipe Airflow untuk All New Nmax, Ganteng Maksimal

Lampu Sein LED Tipe Airflow untuk All New Nmax, Ganteng Maksimal
Lampu sein LED untuk All New Nmax. Foto: dok GMA product

jpnn.com, JAKARTA - Buat para pengguna model terbaru Yamaha Nmax, GMA Product Series menawarkan pilihan aksesori berupa lampu sein JPA All New Nmax tipe Airflow.

Lampu sein yang dirancang bergaya futuristik itu berkonsep "2 in 1" yakni menggabungkan lampu senja dan sein secara susun dan menyala running.

Owner GMA Product Series, Giman mengungkapkan kehadiran lampu sein JPA dengan pertimbangan komponen itu menjadi kelengkapan penting di kendaraan sekaligus keselamatan berkendara.

"Idenya kenapa buat lampunya 2 tingkat? karena kita melihat sen asli terlalu kecil dan kurang terlihat dari depan bahkan samping. Kita coba untuk desain dengan kesan futuristik yang berfungsi serta yang terpenting mempunyai nilai safety," ungkap Giman dalam keterangan resmi di Jakarta, Jumat.

Lampu sein JPA sudah LED penuh tanpa bohlam, memiliki sinar tampilan tajam, menyala atraktif lantaran dibuat berjalan (running) dengan lampu senja berwarna biru/putih/merah.

Sedangkan untuk bagian sein tetap berwarna kuning mengikuti peraturan.

"Menariknya, lampu sein Nmax 2020 buatan GMA dibuat kontur seperti hembusan angin dari depan yang membuat konturnya terlihat berotot, dan juga dibuat pada bagian pinggirnya sedikit naik karena itu dinamakan tipe airflow," kata Giman menambahkan.

Pemasangannya juga terbilang mudah dan cepat dengan melepas bodi pada bagian depan hingga bagian cover kanan kiri bagian sein, lantas lampu tinggal pasang - plug and play.

GMA Product Series merilis aksesori baru berupa lampu sein JPA Nmax 2020 tipe Airflow.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News