Lanal Dabo Singkep Panen Raya di Lahan Ketahanan Pangan, Kali Ini Spesial Lho

Lanal Dabo Singkep Panen Raya di Lahan Ketahanan Pangan, Kali Ini Spesial Lho
Prajurit dan Ibu-ibu Jalasenastri Cabang 7 Korcab IV DJA I melaksanakan panen raya sayur mentimun dan sayur gambas/oyong di Lahan Ketahanan Pangan Lanal Dabo Singkep, Jumat (1/3). Foto: Dispen Koarmada I

jpnn.com, KEPRI - Prajurit dan Ibu-ibu Jalasenastri Cabang 7 Korcab IV DJA I dipimpin oleh Komandan Lanal Dabo Singkep, Letkol Laut (P) Arif Rahman, melaksanakan panen raya sayur mentimun dan sayur gambas/oyong bertempat di Lahan Ketahanan Pangan Lanal Dabo Singkep, Jumat (1/3).

Danlanal Dabo Singkep mengungkapkan kegiatan panen raya di Lahan Ketahanan Pangan Lanal Dabo Singkep seluas 1,3 hektare sudah pernah dilakukan sebelumnya oleh Personel Lanal Dabo Singkep dan Ibu-ibu Jalasenastri Cabang 7 Korcab IV DJA I berupa jagung manis, ubi kayu/singkong, sayur bayam dan sayur terong. Namun untuk panen raya kali ini, komoditi yang siap dipanen berupa sayur mentimun dan sayur gambas/oyong yang hasilnya akan dibagikan kepada seluruh Prajurit Lanal Dabo Singkep beserta keluarganya dan juga warga sekitar Komplek Lanal Dabo Singkep.

“Saat ini, selain sayur mentimun dan sayur gambas, juga ada beberapa tanaman lainnya seperti ubi kayu/singkong, sayur bayam dan sayur terong yang sedang ditanam di Lahan Ketahanan Pangan Lanal Dabo Singkep, yang nantinya diharapkan bisa menghasilkan hasil yang lebih baik dari panen sebelumnya,” ujar Danlanal Dabo Singkep.

Komandan Lanal Dabo Singkep berharap kepada prajurit Lanal Dabo Singkep untuk tetap semangat dalam mengolah tanaman yang ada di Lahan Ketahanan Pangan Lanal Dabo Singkep agar hasil panen yang didapat bisa dibagikan kepada seluruh Prajurit Lanal Dabo Singkep dan warga sekitar serta dapat memenuhi kebutuhan dan ketahanan pangan di wilayah Dabo Singkep.(fri/jpnn)


Kegiatan panen raya di Lahan Ketahanan Pangan Lanal Dabo Singkep seluas 1,3 hektare sudah pernah dilakukan sebelumnya oleh Personel Lanal Dabo Singkep dan Ibu-ibu Jalasenastri Cabang 7 Korcab IV DJA I berupa jagung manis, ubi kayu/singkong, sayur bayam da


Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News