Lanang Penyuka Lelaki Bergaul di Facebook sebelum Pesta Seks

Lanang Penyuka Lelaki Bergaul di Facebook sebelum Pesta Seks
Facebook. Foto: REUTERS

jpnn.com, JAKARTA - Aparat Polres Metro Jakarta Utara terus mendalami kasus puluhan lelaki penyuka sesama jenis alias gay yang terlibat pesta seks dan narkoba pada Minggu (30/9) dini hari. Wakapolres Metro Jakut AKBP Arie Ardian mengungkapkan, pihaknya akan menelusuri kelompok gay yang menamakan diri North Face Club itu.

Berdasar pemeriksaan sementara, para pelaku sebelum bertemu terlebih dahulu berinteraksi melalui grup North Face Club di Facebook. “Kami masih dalami grupnya, siapa saja yang ada akan dicari,” kata dia, Senin (1/10).

Penyidik, kata Arie, bakal mendalami cara kerja kelompok itu, termasuk kemungkinan setiap gay yang akan ikut pesta dipungut biaya. Polisi juga akan menelusuri berapa lama kelompok itu eksis dan menggelar kegiatan terlarang.

Sebelumnya, polisi menggerebek sebuah rumah yang diduga menjadi tempat pesta narkoba dan seks sesama jenis, Minggu (30/9) dini hari. Dalam penggerebekan itu ada 23 pria diamankan dalam kondisi cuma bercelana dalam.

Selanjutnya, polisi menetapkan empat pria sebagai tersangka. Yakni DS, EK, DL dan TM dalam kasus kepemilikan ekstasi. (cuy/jpnn)


Polres Metro Jakarta Utara terus mendalami kasus puluhan lelaki penyuka sesama jenis alias gay yang terlibat pesta seks dan narkoba pada Minggu dini hari.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News