Lancarkan Serangan Fajar, Pemuda Ini Diamankan Anggota Kodim 0316

Lancarkan Serangan Fajar, Pemuda Ini Diamankan Anggota Kodim 0316
Lancarkan Serangan Fajar, Pemuda Ini Diamankan Anggota Kodim 0316

jpnn.com - BATAM - Anggota Kodim 0316 Batam menangkap Alex, salah satu kader partai yang mendukung calon nomor dua Pilkada Kepri, karena diduga melancarkan serangan fajar di kawasan Bengkong Sadai, Batam, Rabu (9/12) dini hari.

Penangkapan itu juga dibenarkan Komandan Kodim 0316 Batam Letkol Infanteri Yosep Tarada Sidabutar. Yosep menegaskan bahwa Alex sudah diperingatkan anggotanya untuk tidak melancarkan serangan fajar, setelah anggotanya mendapatkan informasi pertama pada pukul 17.00 WIB, Selasa (8/12).

Namun teguran itu tidak diindahkan, sehingga saat mendapat informasi kedua Alex tetap melancarkan serangan fajar, maka dini hari, anggotanya bergerak mengamankan Alex.

“Yang langsung ke lokasi itu anggota Babinsa Bengkong, ditegur baik-baik, tapi sekitar pukul 01.00 WIB pada Rabu dinihari, kami mendapat laporan kalau Alex lagi mendistribusikan uang ke warga, saat itulah anggota mengamankan Alex,” ujar Yosep kepada wartawan seperti dikutip dari batampos.co.id (Group JPNN), Kamis (9/12).

Dari tangan Alex, kata Yosep, diamankan sisa uang Rp20 juta yang sempat diberikan ke setiap koordinator kecamatan. Sementara itu, Panwaslu Kota Batam masih melakukan pendalaman, apakah Alex ini benar melakukan politik uang atau tidak. (ali/cr14/ray)

BATAM - Anggota Kodim 0316 Batam menangkap Alex, salah satu kader partai yang mendukung calon nomor dua Pilkada Kepri, karena diduga melancarkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News