LandX Mendominasi Dana Terkumpul dalam ECF Senilai Rp55,4 Miliar

LandX Mendominasi Dana Terkumpul dalam ECF Senilai Rp55,4 Miliar
LandX (Logo). Foto dok LandX

jpnn.com, JAKARTA - PT Numex Teknologi Indonesia (LandX) kembali memimpin dana terkumpul dan tersalurkan pada kategori Equity Crowdfunding (ECF) dengan nilai Rp55,4 miliar atau 61,9 persen dari total nilai dana terkumpul dan tersalurkan, yang dibukukan oleh lima perusahaan ECF sebesar Rp89,5 miliar

Chief Executive Officer LandX, Andika Sutoro Putra menuturkan pencapaian ini menunjukkan konsistensi dan strategi bisnis LandX untuk menjadi yang terdepan dan nomor satu sebagai perusaahan Equity Crowdfunding di Indonesia.

"Capaian LandX dengan menghadirkan perusahaan-perusahaan yang berpengalaman untuk para investor LandX adalah salah satu faktor kami menjadi ECF terdepan di Indonesia. Ke depannya juga kami memiliki beberapa perencanaan strategis dalam mengembangkan iklim investasi di Indonesia jelang semester 2-2021," ujar Andika.

Salah satu strategi yang diterapkan oleh LandX adalah fokus dalam membina investor yang terdaftar di LandX.

Total pengguna aktif atau investor aktif LandX sebanyak 4.200 orang dari awal LandX berdiri hingga rilis ini disiarkan.

Sejak Januari hingga Juni 2021, pengguna baru sebanyak 30.552 orang dan 42 persen investor aktif membeli kembali perusahaan-perusahaan yang di listing oleh LandX.

“Salah satu aktivitas rutin kami adalah memberikan edukasi dan update terkait proyek atau informasi seputar investasi. Kami selalu transparan kepada para investor di LandX dengan setiap program yang kami jalani dengan memanfaatkan ekosistem digital melalui site kami di landx.id, email, sosial media dan interaksi melalui live chat," tutur Chief Marketing Officer LandX Romario Sumargo.

Mayoritas investor yang terdaftar di LandX memiliki rentang usia antara 20-35 tahun, sehingga pendekatan digital merupakan langkah efektif dalam penyebaran arus informasi.

Capaian LandX dengan menghadirkan perusahaan-perusahaan yang berpengalaman untuk para investor LandX adalah salah satu faktor kami menjadi ECF terdepan di Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News