Langganan Cadangan, Granero Dilego

Langganan Cadangan, Granero Dilego
Langganan Cadangan, Granero Dilego
SIAPA mau Esteban Granero? Ya, gelandang Real Madrid itu telah dimasukkan daftar lego dalam bursa transfer Januari seiring tidak lagi masuk skema pelatih Jose Mourinho. Sejak bergabung dengan Real tiga tahun lalu, Granero semakin sulit mendapat tempat di skuad Real.

 

Di musim ini misalnya. Granero hanya dimainkan Mourinho dalam lima laga, masing-masing tiga kali di Liga Primera dan dua kali di Liga Champions. Itu pun semuanya masuk sebagai pemain pengganti dan rata-rata di menit-menit akhir pertandingan.

 

Kedatangan Fabio Coentrao, Nuri Sahin, dan Hamit Altintop di awal musim merupakan alasan utama Granero terpinggirkan. Itu karena Sahin dan Altintop berposisi sama dengan Granero, sedangkan Coentrao juga sering dimainkan sebagai gelandang sekalipun posisi aslinya adalah bek kiri.

 

Mourinho sebenarnya tidak menginginkan adanya perubahan dalam skuad di Januari. Dengan kata lain, dia berharap tidak ada pemainnya yang hengkang. Selain Granero, Kaka dan Raul Albiol adalah nama-nama yang banyak diminati klub Eropa.

 

SIAPA mau Esteban Granero? Ya, gelandang Real Madrid itu telah dimasukkan daftar lego dalam bursa transfer Januari seiring tidak lagi masuk skema

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News