Langkah Machfud Arifin Patut Diacungi Jempol

Langkah Machfud Arifin Patut Diacungi Jempol
Machfud Arifin (kiri) saat memantau penyemprotan cairan disinfektan di lingkungan Panti Asuhan KH Mas Mansyur kelurahan Krembangan Utara, Surabaya. Foto Istimewa

jpnn.com, SURABAYA - Sejumlah warga di Kelurahan Krembangan Utara, Kecamatan Pabean Cantian Kota Surabaya mengapresiasi langkah yang dilakukan Machfud Arifin dalam menanggulangi virus Corona di wilayah panti asuhan.

Salah satu caranya yakni dengan menerjunkan pasukannya untuk menyemprotkan cairan disinfektan di lingkungan Panti Asuhan KH Mas Mansyur kelurahan Krembangan Utara.

Langkah pria yang akrab disapa Cak Machfud tersebut menuai banyak pujian dari warga sekitar Panti Asuhan KH Mas Mansyur tersebut.

Seperti yang disampaikan Sulaiman (41), warga asli Krembangan Utara ini.

"Jarang sekali figur yang perhatian kepada panti asuhan ditengah isu Corona macam ini, dan beliau (Machfud Arifin) dengan kepedulianya menerjunkan timnya untuk penyemprotan disinfektan di panti asuhan," puji Sulaiman.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh Agus Kurniawan (55), warga RT 3 RW 1 kelurahan Krembangan Utara. Agus mengapresiasi perhatian dari Machfud Arifin untuk panti asuhan.

"Perhatiannya dan kepeduliannya kepada panti asuhan saya rasa itu nyata, dibuktikan dengan penyemprotan disinfektan di Panti Asuhan KH Mas Mansyur ini," tandas Agus.(chi/jpnn)

Machfud Arifin menerjunkan pasukannya untuk menyemprotkan cairan disinfektan di lingkungan Panti Asuhan KH Mas Mansyur kelurahan Krembangan Utara.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News