Ini Alasan Sejumlah Tokoh Masyarakat Dukung Cak Machfud

Ini Alasan Sejumlah Tokoh Masyarakat Dukung Cak Machfud
Cak Machfud. Foto Istimewa

jpnn.com, SURABAYA - Sejumlah tokoh masyarakat dari Kota Surabaya menyatakan dukunganya kepada Machfud Arifin yang maju sebagai Calon Wali Kota Surabaya.

Masing-masing tokoh masyarakat mempunyai alasan berbeda mengapa mereka mau mendukung sosok mantan Kapolda Jatim tersebut.

Hambali Rozak (52), tokoh masyarakat asal Kecamatan Tegal Sari, Kota Surabaya mendukung Machfud karena dianggap sosok yang berpengalaman.

"Pengalamannya sudah malang melintang, berprestasi juga, itu alasan saya mendukung Pak Machfud di Pilwali Surabaya," ujar Hambali.

Sementara, Haryono tokoh masyarakat asal Ketintang mengungkapkan alasan dirinya mendukung pria yang akrab disapa Cak Machfud karena dinilai peduli dan mampu diterima oleh segala golongan masyarakat.

"Mungkin karena kepeduliannya, Cak Machfud bisa diterima oleh segala jenis lapisan masyarakat," ungkap Haryono.

Haryono meyakini, jika Cak Machfud terpilih sebagai Wali Kota Surabaya, kota pahlawan ini akan semakin maju, dan warganya akan makin sejahtera.(chi/jpnn)

Masing-masing tokoh masyarakat mempunyai alasan berbeda mengapa mereka mau mendukung Cak Machfud menjadi wali kota Surabaya.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News