Langkah Mudah Para Unggulan

Langkah Mudah Para Unggulan
Langkah Mudah Para Unggulan
LONDON - Laju petenis unggulan belum menemui rintangan pada babak pertama grand slam Wimbledon, tadi malam (21/6). Andy Roddick dan Roger Federer menang tiga set langsung atas lawan-lawannya.

Roddick yang menjadi unggulan kedelapan menundukkan petenis asal Jerman Andreas Beck dengan skor 6-4, 7-6, 6-3. Permainan petenis asal Amerika Serikat (AS) itu sudah tidak terganggu lagi oleh cedera di bahunya.

Sebelumnya, Roddick terpaksa absen di Prancis Terbuka, 22 Mei-5 Juni lalu lantaran cederanya. "Rasanya menyenangkan kembali ke Wimbledon. Kondisi bahu saya sudah lebih baik dan siap merebut gelar," koar Roddick, seperti dikutip Reuters.

Tidak beda jauh dengan Roddick, lawannya pada final Wimbledon dua tahun lalu, Federer, juga mampu menuntaskan perlawanan petenis Kazakhstan berperingkat 60 dunia, Mikhail Kukushkin dengan tiga set langsung 7-6, 6-4, dan 6-2.

LONDON - Laju petenis unggulan belum menemui rintangan pada babak pertama grand slam Wimbledon, tadi malam (21/6). Andy Roddick dan Roger Federer

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News