Rahmad Darmawan Tetap Puas

Rahmad Darmawan Tetap Puas
Rahmad Darmawan. Foto: Dok.JPNN
JAKARTA -- Meskipun Dream Team Indonesia kalah melawan International All Stars, pelatih Rahmad Darmawan mengaku puas dengan permainan yang diperlihatkan oleh anak-anak asuhnya.

"Kita berterima kasih atas kedatangan satu pemain (Giovanni Van Bronkost) yang telah memberi contoh bagaimana bermain bola," kata Rahmad, saat konfrensi pers, usai laga, Rabu (22/6) malam.

"Hari ini saya mencoba memberi kesempatan semua pemain yang terpilih untuk bermain. Saya bagi menjadi dua tim dan masing-masing bermain 45 menit," lanjut dia.

Hanya saja, seorang pemain M. Roby tidak diganti karena memang stok cadangan sudah habis. Rahmad mengaku, pemain Dream Team sudah memberikan suatu tontonan yang cukup menarik. "Babak pertama tim (berkostum) putih (International All Stars) menekan kita dan melakukan variasi serangan. Mereka juga bisa mengatur ritme pertandingan," katanya.

JAKARTA -- Meskipun Dream Team Indonesia kalah melawan International All Stars, pelatih Rahmad Darmawan mengaku puas dengan permainan yang diperlihatkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News