Langkah Strategis Mitsubishi Fuso pada 2022, 29 Kendaraan Niaga Baru Siap Dilepas

Langkah Strategis Mitsubishi Fuso pada 2022, 29 Kendaraan Niaga Baru Siap Dilepas
Mitsubishi Fuso. Foto: ridho/jpnn

jpnn.com, JAKARTA - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (Mitsubishi Fuso Indonesia) mengungkapkan langkah strategis mereka pada tahun ini.

Tidak tanggung-tanggung, sebanyak 29 model kendaraan niaga dengan spesifikasi Euro4.

Executive Vice President of Sales and Marketing Divisions PT KTB Duljatmono memastikan sebanyak 29 model Mitsubihsi Fuso tersebut akan mendapatkan peningkatan spesifikasi terkait penggunaan bahan bakar Euro4.

Peningkatan tersebut dilakukan mulai dari sektor mesin, komponen common rail, kemampuan teknis kendaraan, hingga penambahan dimensi.

Upaya tersebut, menurut Duljatmono, sebagai komitmen Fuso terkait kebijakan standar gas buang lebih ramah lingkungan yang berlaku April 2022 di Indonesia.

Selain itu, langkah strategis PT KTB pada tahun ini dengan meningkatkan layanan purna jual dengan menambah operasional mobile workshop service.

Hal itu bertujuan memberikan layanan servis kepada konsumen yang masih awam dengan Euro4.

"Standar Euro4 baru bagi pelanggan. Oleh karena itu, KTB mendukung pelanggan dengan solusi total meliputi ketersediaan suku cadang dengan harga terjangkau, lebih banyak lokasi 2S Fleet Workshop, dan menambah operasi Mobile Workshop Service," papar Duljatmono, Rabu.

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (Mitsubishi Fuso Indonesia) mengungkapkan langkah strategis mereka pada tahun ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News