Langsung Cedera

Langsung Cedera
Suporter bonek. Foto: Dok.JPNN/JPPhoto
SURABAYA - Antusiasme pendukung Persebaya Surabaya mengenai calon amunisi barunya bisa saja pupus. Itu setelah Ibrahima Iyane Thiam mengalami cedera otot lateral pada engkel kaki kirinya. Dalam latihan kemarin pagi (28/2), mantan pemain timnas U-23 Senegal itu mengalami benturan dengan pemain Persebaya Aulia Ardi.

Ibrahima sempat berlatih kemarin sore namun belum sampai usai, pemain berusia 30 tahun itu sudah menepi. Saat berjalan menuju pinggir lapangan, Ibrahima terlihat berjalan pincang dan langsung mendapat perawatan dari fisioterapi Persebaya.

"Bukan jenis cedera berat. Ini hanya memar pada otot lateral di engkel kakinya," kata fisioterapis tim M.Yanizar Lubis usai latihan kemarin. Menurut perkiraan Izar, sapaan M.Yanizar Lubis, butuh waktu kurang lebih seminggu untuk pulih dari cedera tersebut.

Sebenarnya usai latihan pagi kemarin, Izar sudah menyarankan kepada Ibrahima untuk lebih berhati-hati. "Mungkin karena statusnya seleksi dan ada yang ingin diperlihatkan kepada pelatih, dia jadi lupa kalau paginya sempat terkena benturan keras," ujar Izar lagi.

SURABAYA - Antusiasme pendukung Persebaya Surabaya mengenai calon amunisi barunya bisa saja pupus. Itu setelah Ibrahima Iyane Thiam mengalami cedera

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News