Langsung Serang!

Langsung Serang!
Langsung Serang!
BANDUNG- Bentrok Maung Bandung dengan musuh bebuyutan Macan Kemayoran pada laga lanjutan putaran kedua kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2011-2012 dipastikan menjadi laga emosional.

Sebab, laga tersebut merupakan laga yang mempertaruhkan gengsi dari kedua tim. Diketahui para suporter dari kedua tim tersebut dinilai memiliki masalah yang cukup lama tidak bisa diatasi. Sehingga kemungkinan laga yang akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu  (27/5) tersebut akan dipadati oleh ribuan suporter pendukung tim tuan rumah.

Kiper nomor satu di Persib Bandung, Jendry C Pitoy mengatakan jika tuan rumah Persija Jakarta dipastikan akan bermain maksimal untuk meraih poin penuh dalam laga kandangnya tersebut.

Menurutnya, dalam segi permainan, tim Persija Jakarta mulai menunjukkan peningkatan dan sangat berambisi untuk mempermalukan timnya Persib Bandung dihadapan suporter kebanggaannya The Jak Mania.

BANDUNG- Bentrok Maung Bandung dengan musuh bebuyutan Macan Kemayoran pada laga lanjutan putaran kedua kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2011-2012

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News