Cuaca Buruk, Imbang

Cuaca Buruk, Imbang
Cuaca Buruk, Imbang
SIGLI-Bermain dibawah cuaca mendung, membuat permainan para pemain PSAP Sigli melawan Persela Lamongan tidak bisa mengembangkan ritme mereka. Di menit 15 tendangan Sayuti nyaris membuahkan gol, namun masih melenceng disisi kanan gawang Persela yang kawal Khoirul Huda.

Skuad Laskar Aneuk Nanggroe nampaknya tampil timpang karena salah seorang pemainnya, Ikhwani Hasanuddin harus duduk dibangku cadangan. Anak-anak PSAP Sigli sering sekali melakukan kesalahan dan tercatat ada empat kali kesalahan yang dilakukan Skou Camara dan Sayuti.

Sepertinya para pemain PSAP kehilangan ciri khasnya bahkan sering sekali kehilangan bola dalam pertandingan yang sore itu diwasiti Novari Ikhsan. Hingga menit 30 permainan ke dua tim masih menoton mengecewakan ratusan penonton.

Menit 35 tendangan Skou Camara nyaris membuat gol namun masih melenceng disisi kiri penjaga gawang Persela Lamongan yang dikawal Khoirul Huda.Hingga turun minum kedudukan 0-0.

SIGLI-Bermain dibawah cuaca mendung, membuat permainan para pemain PSAP Sigli melawan Persela Lamongan tidak bisa mengembangkan ritme mereka. Di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News