Langsung Tampil Menggebrak

Langsung Tampil Menggebrak
Langsung Tampil Menggebrak
LAMONGAN-Persela Lamongan optimistis mampu meladeni permainan tim tuan rumah PSPS Pekanbaru di ajuang laga putaran II kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2011-2012 di Pekanbaru nanti (7/5) sore. Ini tidak hanya didasari bekan semangat dari tren positif yang kini sedang menyertai tim asuhan Miroslav Janu tersebut. Tapi, mental dan fisik pemain hingga menjelang laga kemarin petang menyatakan siap segalanya.

"Kita tidak ingin takabur. Tapi, melihat semangat dan mental pemain, tim kita sangat opitimistis memenangi pertandingan. Setidaknya kita berhasil mencuri poin. Tapi, itu semua juga tergantung doa masyarakat Lamongan yang senantiasan kita harapkan, " kata asisten pelatih Persela, Didik "Pacul" Ludiyanto, dari Pekanbaru.

Baca Juga:

Mantapnya hati Janu, sapaan akrab pelatih asal Republic Cheskaibi melihat dari hasil latihan sekaligus uji lapangan yang dilakukan kemarin sore. Bahwa, Gustavo Fabian Lopez dkk terlihat begitu kompak dan berlatih dengan perasaan enjoy. "Suasana seperti itu akan berdampak positif saat mereka tampil di lapangan," imbuh Didik.

Adapun disinggung soal formasi tim, Didik, asisten pelatih yang pernah melatih Persela U-21 dan membawa juara nasional pada musim lalu itu, Janu tetap menginstruksikan anak asuhnya untuk bermain cepat. Bahkan, Gustavo diminta untuk tampil langsung menggebrak. Janu meminta pemain agar merasa bermain dii kiandang sendiri.

LAMONGAN-Persela Lamongan optimistis mampu meladeni permainan tim tuan rumah PSPS Pekanbaru di ajuang laga putaran II kompetisi Indonesia Super League

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News