Boring Show

Stoner Menang Dominan Di MotoGP Portugal

Boring Show
Boring Show
ESTORIL-Casey Stoner memuncaki klasmen sementara MotoGP 2012 untuk pertama kalinya setelah menang pada MotoGP Portugal di Sirkuit Estoril kemarin (6/5). Pembalap Repsol Honda itu mengungguli jagoan Yamaha Factory Jorge Lorenzo.

Kemenangan di Estoril membuat Stoner mengumpulkan poin 66, selisih satu angka saja dari Lorenzo yang berada di peringkat dua. Rekan setim Stoner Daniel Pedrosa tercecer di urutan tiga dengan 52 poin.

Kemenangan itu membuat Stoner mematahkan dominasi Lorenzo di Estoril. Sejak musim 2008 hingga 2010, pembalap Spanyol itu selalu menjadi kampium. Namun dominasi itu mulai runtuh season lalu saat Pedrosa menjadi juara. Kemenangan Stoner kemarin semakin menguatkan status bahwa Lorenzo bukanlan penguasa Estoril lagi.  

Balapan kemarin berlangsung dengan sangat membosankan. Stoner yang menempati pole position terlalu kuat di depan. Sejak awal race, Stoner tidak sekalipun tersalip oleh para pesaingnya.

ESTORIL-Casey Stoner memuncaki klasmen sementara MotoGP 2012 untuk pertama kalinya setelah menang pada MotoGP Portugal di Sirkuit Estoril kemarin

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News