Lanjutkan Distribusi Bantuan Sembako, Demokrat Terus Berusaha Ringankan Beban Warga

Lanjutkan Distribusi Bantuan Sembako, Demokrat Terus Berusaha Ringankan Beban Warga
Sekretaris BPPM PD Astari Aslam menyiapkan bantuan paket sembako kepada perwakilan Pusat Santunan dalam Keluarga (Pusaka) XXIV di Jalan Jagakarsa 1 No. 34, RT 003, Jakarta Selatan, Senin (11/5/2020). Foto: Humas PD

jpnn.com, JAKARTA - Selama hampir satu minggu ini, Gerakan Nasional Partai Demokrat (GNPD) Peduli dan Berbagi secara konsisten menggulirkan bantuan sembako kepada kelompok lansia, anak yatim piatu, penyandang disabilitas, dan kader Partai Demokrat di Provinsi DKI Jakarta.

Hari ini, Senin (11/5) pagi, sebanyak 1.000 paket sembako berupa 2.5 kg beras, 1 kg tepung terigu, 1 kg gula, dan 1 liter minyak goreng didistribusikan ke kelompok lansia di wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur melalui Badan Pengabdian dan Pemberdayaan Masyarakat (BPPM) Partai Demokrat (PD).

“Semoga seribu paket ini dapat meringankan beban masyarakat terutama yang terdampak Covid-19 untuk lansia,” kata Astari Aslam selaku Sekretaris BPPM PD yang secara resmi menyerahkan bantuan tersebut kepada perwakilan Pusat Santunan dalam Keluarga (Pusaka) XXIV di Jalan Jagakarsa 1 No. 34, RT 003, Jakarta Selatan.

“Ini membuktikan bahwa kita Partai Demokrat selalu menjadi garda terdepan untuk meringankan beban masyarakat yang terkena dampak Covid-19,” kata Astari lagi.

Anita Rosalina (61), Ketua Yayasan Pusaka XXIV dengan haru menyampaikan pesan dan kesannya untuk AHY dan Partai Demokrat.

“Kami atas nama Korwil Pusaka Jakarta Selatan sangat berterima kasih atas bantuan dari Partai Demokrat, Ketua Umum Pak AHY berserta jajarannya,” katanya.

Anita juga mendoakan agar Partai Demokrat dapat terus berjaya dan sukses ke depan.

Selain Astari, turut membantu distrubusi paket sembako tersebut antara lain Euis Widaningsih selaku Deputi Tanggap Bencana dan Pelestarian Lingkungan Hidup Partai Demokrat.(fri/jpnn)

Gerakan Nasional Partai Demokrat (GNPD) Peduli dan Berbagi secara konsisten menggulirkan bantuan sembako kepada kelompok lansia, anak yatim piatu, penyandang disabilitas, dan kader Partai Demokrat di Provinsi DKI Jakarta.


Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News