Warga Berharap Kegiatan Partai Demokrat Peduli dan Berbagi Terus Berlanjut

Warga Berharap Kegiatan Partai Demokrat Peduli dan Berbagi Terus Berlanjut
Deputi Pelayanan Kesehatan Masyarakat Partai Demokrat Dr. Gobind Dialdas Dan Baginda Rahardian Pratama, staf BPPM DPP Partai Demokrat ikut mendistribukan paket sembako kepada warga masyarakat. Foto: Humas PD

jpnn.com, JAKARTA - Muhammad Sidik (53), Ketua Panti Asuhan Uswatun Hasanah mengaku gembira karena menerima bantuan dari Partai Demokrat berupa paket sembako pada Minggu (10/5) pagi.

“Bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami. Kami juga mengucapkan apresiasi luar biasa kepada Partai Demokrat, yang sudah turut andil atas kepeduliannya terhadap panti asuhan dan lansia yang ada di Jakarta, khususnya pada suasana duka musibah Covid-19. Kami juga mengucapkan apresiasi Kepada Mas AHY sebagai Ketua Umum, kami selalu doakan semoga Demokrat dan AHY makin jaya dan bisa terus ada bersama masyarakat,” tutur Muhammad Sidik (53) seperti dilansir dalam siaran pers Humas Partai Demokrat.

Untuk diketahui, Gerakan Nasional Partai Demokrat Peduli dan Berbagi terus mendistribusikan paket-paket sembako yang sudah disiapkan di kantor DPP Partai Demokrat. Pada Minggu (10/5) siang, sebanyak 1.000 paket sembako disalurkan kepada Panti Asuhan Uswatun Hasanah yang terletak di Jalan Cendrawasih II No.1, RT.09/07, Cengkareng, Jakarta Barat.

Titin Susilowati (46) sebagai salah satu penerima bantuan berpendapat bahwa Partai Demorkat adalah partai yang tidak pandang bulu.

“Saya melihat selama ini Demokrat itu partai yang tidak pandang bulu, tidak melihat kekuarangan atau kelebihan orang. Tetapi selalu dengan niat baik, akan mendukung pembangunan Indonesia. Saya berharap kegiatan ini terus berlangsung. Terima kasih banyak Partai Demokrat, terima kasih Mas AHY,” ujar Titin.

Pendistribusian sembako kali ini dilakukan antara lain oleh Dr. Gobind Dialdas sebagai Deputi Pelayanan Kesehatan Masyarakat dan Baginda Rahardian Pratama, staf Badan Pengabdian dan Pemberdayaan Masyarakat (BPPM) DPP Partai Demokrat.(fri/jpnn)

Gerakan Nasional Partai Demokrat Peduli dan Berbagi terus mendistribusikan paket-paket sembako yang sudah disiapkan di kantor DPP Partai Demokrat.


Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News