JPNN.com

Relawan EB - RTS Bagikan Sembako dan Susu Untuk Ibu Hamil di Malaka

Senin, 11 Mei 2020 – 15:20 WIB Relawan EB - RTS Bagikan Sembako dan Susu Untuk Ibu Hamil di Malaka - JPNN.com
Relawan EB - RTS (Emanuel Bria - Roy Tei Seran) membagikan sembako dan susu kepada salah seorang ibu hamil di sejumlah wilayah di Kabupaten Malaka, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Minggui (10/5). Foto: Relawan EB - RTS

jpnn.com, JAKARTA - Memperingati hari ibu sedunia atau Mother's Day pada tanggal 10 Mei 2020, relawan EB - RTS (Emanuel Bria - Roy Tei Seran) yang tergabung dalam FMB (Forum Malaka Bangkit) mengadakan aksi sosial.

Tidak beda dari aksi sebelumnnya, relawan EB - RTS ini membagikan masker pencegah Covid-19, sembako dan susu khusus untuk ibu hamil.

Peduli terhadap para ibu hamil di Kabupaten Malaka, relawan EB - RTS yang dimotori oleh Emanuel Bria dan Roy Tei Seran sendiri itu mendata sebanyak 16 Bumil (ibu hamil) di Kabupaten Malaka untuk dibantu Sembako dan susu khusus orang hamil.

Relawan EB - RTS dalam siaran persnya, Senin (11/5), menyebutkan timnya mendatangi sejumlah ibu hamil dan memberikan bantuan sembako dan susu. Di antaranya Ibu Selviana Nae Nahak di Desa Badarai, Kecamatan Wewiku, Kabupaten Malaka. Selviana diketahui berprofesi sebagai guru honorer di SDK Umatoos Fatuk sejak tahun 2014 lalu.

Selain itu, Relawan EB – RTS juga menyerahkan bantuan kepada ibu hamil lainnya yakni Ima Yolanda Bria beralamay di Desa Rabasa Haerain, Kecamatan Malaka Barat.

Yolanda berterima kasih dan mendoakan Emanuel Bria dan Roy Tei Seran menjadi Bupati dan Wakil Bupati Malaka untuk lima tahun mendatang.

Pada hari yang sama, Minggu (10/5/2020), selain membagikan Sembako dan Susu untuk ibu hamil, relawan EB - RTS juga membagikan 1.200 Masker untuk mencegah Covid-19 di seluruh penjuru Malaka. Jenis Masker itu berbahan kain halus yang nyaman dipakai.(fri/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
fri