Lanjutkan Silaturahmi Kebangsaan, PKS Kunjungi PAN, Singgung Soal Serangan Israel ke Palestina

Lanjutkan Silaturahmi Kebangsaan, PKS Kunjungi PAN, Singgung Soal Serangan Israel ke Palestina
Presiden PKS Ahmad Syaikhu (dua dari kanan) bersama Sekjen PKS Habib Aboe Bakar Al Habsy (paling kanan) melanjutkan silaturahmi kebangsaan bertemu dengan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan (dua dari kiri) dan Sekjen PAN Eddy Soeparno (paling kiri). Foto: Istimewa.

jpnn.com, JAKARTA - Dewan Pimpinan Pusat Partai Keadilan Sejahtera (PKS) melanjutkan Silaturahmi Kebangsaan dengan mengunjungi DPP Partai Amanat Nasional (PAN), Jalan Daksa I Nomor 10 Selong, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (21/5).

Presiden PKS Ahmad Syaikhu didampingi Sekjen PKS Habib Aboe Bakar Al Habsy serta jajaran diterima Ketua Umum PAN Zulkilfi Hasan dan jajaran.

“Hari ini kami melaksanakan Silaturahmi Kebangsaan dengan DPP PAN, karena masih di suasana lebaran, kami halalbihalal dan perkenalan pengurus baru DPP PKS,” kata Habib Aboe Bakar Al Habsy, Jumat (21/5).

Habib Aboe yang juga ketua Mahkamah Kehormatan DPR RI itu menambahkan dalam pertemuan itu, berbagai persoalan dibahas oleh PKS dan PAN.

Antara lain, persoalan dunia Islam, dan dinamika kebangsaan.

Menurut Aboe, terkait isu dunia Islam, PKS dan PAN membahas persoalan serangan Israel ke Palestina.

Dia mengakui terdapat kesamaan pandangan antara PKS dan PAN bahwa kemerdekaan adalah hak segala bangsa, sebagaimana dimaktubkan dalam UUD 1945.

“Oleh karena itu, dukungan kemerdekaan untuk Palestina adalah bagian dari tugas konstitusi bangsa Indonesia,” papar Habib Aboe.

Presiden PKS Ahmad Syaikhu didampingi Sekjen PKS Habib Aboe Bakar Al Habsy serta jajaran diterima Ketua Umum PAN Zulkilfi Hasan dan jajaran. Beragam persoalan dibahas, termasuk serangan Israel ke Palestina.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News