Lantai Kamar Mandi Jebol, Tukang Las Tewas Hanyut di Kali

Lantai Kamar Mandi Jebol, Tukang Las Tewas Hanyut di Kali
Mayat pria bernama Kandar yang ditemukan di kali di depan Universitas Sahid, Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (9/9). Foto: Humas Polres Jaksel

jpnn.com - JAKARTA - Mayat pria tanpa busana yang ditemukan di kali depan Universitas Sahid, Tebet, Jakarta Selatan, pada Jumat (9/9) pagi. Usut-punya usut, mayat itu adalah Kandar (42), seorang tukang las yang bekerja di kawasan Pancoran.

Jenazah mayat dalam kondisi tanpa busana itu diketahui bernama Kandar berdasarkan keterangan atasannya, Mimi (60). Perempuan itu mendatangi lokasi penemuan mayat untuk memastikan bahwa yang jasad yang mengapung itu adalah anak buahnya.

"Dia anak buah saya. Tukang las di Pancoran. Biasa dipanggil Kandar," ujar Mimi di lokasi penemuan mayat Kandar.

Mimi menuturkan, ketika dia mendatangi bengkel las miliknya pada pukul 07.00 pagi tadi, Kandar sudah tidak terlihat. Padahal, biasanya Kandar yang membukakan pintu saat Mimi datang.

Mimi mulanya menduga Kandar masih tertudur. Karenanya ia membuka pintu dengan kunci cadangam.

Tapi hingga pukul 09.00, Kandar tak kunjung muncul. Saat itu salah satu anak buah Mimi melihat ada pakaian Kandar beserta telepon genggamnya ada di depan kamar mandi.

Karenanya Mimi menduga Kandar ada di kamar mandi. Namun Kandar tak kunjung keluar dan ketika dipanggil tak ada sahutan.

Akhirnya Mimi menyuruh agar pintu kamar mandi dibuka paksa. "Pas dibuka ternyata lantai kamar mandi sudah jebol," tambahnya.

JAKARTA - Mayat pria tanpa busana yang ditemukan di kali depan Universitas Sahid, Tebet, Jakarta Selatan, pada Jumat (9/9) pagi. Usut-punya usut,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News