Kamis, 18 Juli 2019 – 17:57 WIB

Lantaran Sepotong Ayam Goreng, Mbak Yulianti Tega Aniaya Anak Tirinya

Minggu, 05 Mei 2019 – 02:21 WIB
Lantaran Sepotong Ayam Goreng, Mbak Yulianti Tega Aniaya Anak Tirinya - JPNN.COM

jpnn.com, PALEMBANG - Seorang bocah berinisial FR, 13, menjadi korban penganiayaan ibu tirinya di rumah mereka di Jalan Suka Bangun II, Lorong Masjid, Kelurahan Sukajaya, kecamatan Sukarami, Palembang, Sumatera Selatan.

FR ditemani kakak perempuannya Silva Aulia, 20, warga mengadukan perbuatan Yulianti, 39, ibu tiri mereka ke SPKT Polresta Palembang, Jumat (3/5).

Menurut pengakuan Silva, tindak kekerasan yang dialami adiknya terjadi pada Selasa (30/04), sekitar pukul 20.00 WIB.

Saat itu, FR baru saja pulang salat Isya dari masjid, dan ibu tirinya (terlapor) secara tiba-tiba langsung marah dan menuduhnya telah memakan ayam goreng yang ada di atas meja makan.

“Karena adik saya merasa tidak memakannya, maka dibantah oleh adik saya. Tapi dia berbalik marah, dan memukul wajah adik saya sampai mengalami luka lebam. Saya tidak terima, makanya melaporkan dia ke Polisi,” ungkapnya, mengaku kalau kejadian serupa sudah sering mereka alami.

Kasatreskrim Polresta Palembang, Kompol Yon Edi Winara, membenarkan adanya laporan tindak pidana penganiayaan terhadap anak tersebut. “Laporannya sudah kita terima, dan akan ditindaklanjuti oleh Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polresta Palembang,” kata Yon. (jpg)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar