Lantik 67 Pejabat Fungsional Kemnaker, Sekjen Anwar: Tunjukkan Karyamu Sebaik-baiknya

Lantik 67 Pejabat Fungsional Kemnaker, Sekjen Anwar: Tunjukkan Karyamu Sebaik-baiknya
Sekretaris Jenderal Kementerian Ketenagakerjaan Anwar Sanusi saat melantik dan mengambil sumpah terhadap 67 pejabat fungsional di lingkungan Kemnaker, Jumat (2/2). Foto: Dokumentasi Humas Kemnaker

jpnn.com, JAKARTA - Sekretaris Jenderal Kementerian Ketengakerjaan (Sekjen Kemnaker) Anwar Sanusi menyampaikan sejumlah pesan saat melantik dan mengambil sumpah terhadap 67 pejabat fungsional di lingkungan Kemnaker, Jumat (2/2).

Acara yang dilakukan secara hybrid di Ruang Tridharma Kemnaker, Jakarta itu juga dihadiri langsung oleh 20 pejabat fungsional dan 47 orang lainnya hadir melalui luring.

Sekjen Anwar Sanusi mengharapkan para pejabat fungsional yang telah dilantik untuk sungguh-sungguh dalam menjalankan tugas dan kewajibannya.

“Semoga amanah yang diberikan kepada pejabat fungsional ini mampu dijalankan dengan sebaik-baiknya," harap Sekjen Anwar Sanusi.

Dia menyampaikan dalam suatu karier ada yang dinamakan karier horizontal dan karier vertikal.

Dijelaskannya, karier horizontal adalah suatu perpindahan dari satu posisi jabatan fungsional ke posisi jabatan fungsional yang setara.

Karier vertikal, lanjut Sekjen Anwar, adalah perpindahan dari satu posisi jabatan ke posisi jabatan lain yang lebih tinggi di dalam satu kelompok jabatan.

“Dinamika organisasi mengharuskan seseorang dapat berkarier dalam satu posisi yang sesuai,” ujarnya.

Sekjen Anwar menyampaikan sejumlah pesan saat melantik dan mengambil sumpah 67 pejabat fungsional di lingkungan Kemnaker

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News