LaNyalla Optimistis Timnas Indonesia Boyong Piala AFF 

LaNyalla Optimistis Timnas Indonesia Boyong Piala AFF 
Ketua DPD RI, AA LaNyalla Mahmud Mattalitti. (ANTARA/HO-DPD RI)

jpnn.com, JAKARTA - Ketua DPD AA LaNyalla Mahmud Mattalitti optimistis bahwa Timnas Indonesia mampu memboyong Piala AFF untuk kali pertama. 

Oleh karena itu, mantan ketua umum PSSI ini mengajak masyarakat untuk memberikan dukungan kepada Timnas Indonesia

“Insyaallah kita tingkatkan kepercayaan diri bahwa timnas siap memboyong Piala AFF,” kata La Nyala di sela-sela kegiatan reses di Surabaya, Jawa Timur, Minggu (26/12). 

Skuad Garuda berhasil mengalahkan Singapura di leg kedua semifinal Piala AFF dengan skor 4-2. 

Timnas Indonesia unggul dengan agregat 5-3 atas Singapura, dan merebut satu tiket ke babak final Piala AFF 2020. 

Sebagaimana diketahui, pertandingan ini bukan hanya menjadi perhatian pencinta sepak bola Indonesia tetapi juga sepanjang sejarah karena The Lions (julukan Timnas Singapura) dihukum tiga kartu merah.

"Kemenangan ini merupakan jawaban atas pandangan negatif terhadap Skuad Garuda. Dengan dukungan seluruh rakyat Indonesia, saya berpesan tetap semangat dan buktikan bahwa Indonesia siap menjadi yang terbaik di Asia Tenggara," ujar LaNyalla. 

Senator asal Daerah Pemilihan Jawa Timur itu meminta pemain Timnas Indonesia tetap fokus dengan menampilkan permainan terbaiknya pada laga Final Piala AFF nanti.

LaNyalla mengajak masyarakat untuk memberikan dukungan kepada Timnas Indonesia. Dia optimistis Timnas Indonesia mampu memboyong Piala AFF untuk kali pertama ke tanah air.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News