Lapak Barang Bekas di Jaktim Gosong, Sepeda Motor dan Kontrakan Juga Ludes

Lapak Barang Bekas di Jaktim Gosong, Sepeda Motor dan Kontrakan Juga Ludes
Sebuah lapak barang bekas di Jalan Bambu Apus Raya, Cipayung, Jakarta Timur ludes terbakar, Kamis (3/12) sore. Foto: Dokumentasi Sudin PKP Jakarta Timur

jpnn.com, JAKARTA - Lapak barang bekas, empat kamar kontrakan, dan dua unit sepeda motor di Jalan Bambu Apus Raya, Cipayung, Jakarta Timur ludes terbakar, Kamis (3/12) sore.

Kasiops Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (PKP) Jakarta Timur Gatot Sulaeman mengatakan, api bermula muncul pada lapak barang bekas dan membakar seisinya.

Kemudian, api merambat ke empat kamar kontrakan dan dua unit sepeda motor yang berada di sekitar lapak tersebut.

"Awalnya itu apinya muncul di lapak barang bekas dan merambat ke empat kamar kontrakan. Ada dua motor juga kena terbakar," kata Gatot saat dikonfirmasi.

Sebanyak 11 mobil pemadam kebakaran dikerahkan ke lokasi guna padamkan api.

"Akses menuju ke lokasi itu susah yah, sumber airnya juga susah jadi kami kerahkan banyak unit mobil pemadam," tutur Gatot.

Tidak ada korban jiwa maupun luka dalam insiden tersebut.

Belum diketahui penyebab kebakaran tersebut dapat terjadi. Hingga saat ini proses pemadaman masih berlangsung. (mcr1/jpnn)

Sebuah lapak barang bekas, empat kamar kontrakan, dan dua unit sepeda motor di Jalan Bambu Apus Raya, Cipayung, Jakarta Timur ludes terbakar, Kamis (3/12) sore.


Redaktur & Reporter : Dean Pahrevi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News