Lapangkan Klub Unggulan

Drawing Kejurnas Bulu Tangkis 2008

Lapangkan Klub Unggulan
Lapangkan Klub Unggulan
JAKARTA - Kekuatan perkumpulan bulu tangkis Indonesia belum bergeser. Itu berdasar hasil drawing (undian) Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Bulu Tangkis Indonesia 2008 yang dilakukan di kantor PB PBSI, Jakarta, Selasa (4/11). Tangkas Alfamart, Suryanaga Gudang Garam (SNGG) Surabaya, Jaya Raya Jakarta, serta Djarum Kudus menempati tim unggulan pada grup A, B, C, dan D.

Total, turnamen yang menggunakan sistem Piala Sudirman itu diikuti 20 perkumpulan dari berbagai pengurus provinsi (pengprov) yang tersebar di tanah air.

Dengan status itu, empat perkumpulan tersebut tak akan bertemu dalam satu grup pada kejurnas yang dihelat pada 1-15 November nanti di Gedung Tenis Indoor, Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

"Drawing ini sudah kami tentukan dengan memperhitungkan secara detail para pemain yang dimiliki masing-masing klub. Ternyata, begini adanya," ujar Mimi Irawan, ketua bidang turnamen dan perwasitan PB PBSI, setelah drawing.

JAKARTA - Kekuatan perkumpulan bulu tangkis Indonesia belum bergeser. Itu berdasar hasil drawing (undian) Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Bulu Tangkis

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News