Lapas Samarinda Mencekam, 4 Napi Mendadak Kejang-Kejang, Tiga di Antaranya Meninggal

Lapas Samarinda Mencekam, 4 Napi Mendadak Kejang-Kejang, Tiga di Antaranya Meninggal
Suasana tenang Lapas Samarinda berubah mencekam setelah empat napi mendadak kejang-kejang, bahkan tiga di antaranya akhirnya meninggal dunia pada Kamis (22/9) malam. Foto: Foto : Arditya Abdul Aziz/JPNN.com

jpnn.com, SAMARINDA - Suasana tenang di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Samarinda berubah mencekam pada Kamis (22/9) malam.

Petugas Lapas mendapati empat orang narapidana atau napi mendadak kejang-kejang.

Keempat orang tersebut kemudian segera dilarikan ke klinik Lapas untuk dilakukan penanganan pertama.

Namun, satu napi kondisinya makin memburuk sehingga harus dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Tak berselang lama, Napi yang dibawa ke Rumah Sakit Dirgahayu itu dilaporkan meninggal dunia.

Sementara itu, tiga napi lainnya yang sempat dibawa ke klinik lapas kondisinya kian parah sehingga harus dirujuk ke RSUD Abdul Wahab Sjahranie.

Kepala Lapas Samarinda Ilham Agung mengatakan tidak berselang lama dirinya kembali mendapat kabar duka bahwa dua dari 3 napi yang dirujuk ke RSUD Abdul Wahab Sjahranie dikabarkan meninggal dunia.

"Jadi ada tiga WBP (warga binaan pemasyarakatan) kami yang meninggal dunia. Sementara satu orang WBP lagi hingga saat ini masih dirawat intensif di RSUD AWS," kata Ilham Agung seperti dilansir JPNN Kaltim.

Suasana tenang Lapas Samarinda berubah mencekam setelah empat napi mendadak kejang-kejang, bahkan tiga di antaranya akhirnya meninggal pada Kamis (22/9) malam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News