Lapor ke Polda, Ibas Didukung Dewan Pembina

Lapor ke Polda, Ibas Didukung Dewan Pembina
Lapor ke Polda, Ibas Didukung Dewan Pembina
JAKARTA - Anggota Dewan Pembina Partai Demokrat (PD), Syarief Hasan, menyatakan bahwa partainya mendukung langkah Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas yang telah melaporkan bekas anak buah M Nazaruddin, Yulianis ke Polda Metro Jaya. Menurut Syarief, tudingan Yulianis itu tak cukup hanya disangkal lewat media.

"Bagus dong. Saya pikir itu lebih bagus. Itu menunjukkan bahwa betul-betul, kalau tadinya hanya disangkal, mungkin masyarakat tidak percaya kan. Dengan menempuh jalur hukum, saya pikir akan lebih bagus," ujar Syarief di sela-sela sebuah acara di Jakarta Pusat, Rabu (20/3) malam.

Ibas sebelumnya melapor ke Polda Metro Jaya karena merasa nama baiknya dicemarkan oleh Yulianis. Mantan Wakil Direktur Keuangan PT Permai Group itu memang pernah memberikan pengakuan bahwa ada aliran uang dari perusahaan Nazaruddin sebesar USD 200 ribu untuk Ibas.

Menurut Yulianis, uang itu terkait dengan Kongres PD di Bandung 2010 silam. Namun baik Ibas maupun Partai Demokrat menganggap hal itu sebagai fitnah.

JAKARTA - Anggota Dewan Pembina Partai Demokrat (PD), Syarief Hasan, menyatakan bahwa partainya mendukung langkah Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News