Lapor, Pengguna Narkoba Tak Dipidana

Langsung Masuk Panti Rehabilitasi

Lapor, Pengguna Narkoba Tak Dipidana
Lapor, Pengguna Narkoba Tak Dipidana
JAKARTA - Ini kabar cukup melegakan bagi pengguna narkoba di Indonesia. Polri dan Badan Narkotika Nasional memberi kesempatan bagi mereka yang sadar diri melapor. Pengguna barang haram itu tidak akan dijerat pidana, tapi langsung direhabilitasi ke pusat rehabilitasi Lido, Jawa Barat.

   

BNN mulai mensosialisasikan program ini, Minggu (20/05). Di antaranya dengan memasang spanduk-spanduk berukuran besar. Salah satunya di perempatan Jalan Fatmawati raya yang dipasang menyolok di utara RS Fatmawati. Dalam spanduk juga lengkap tertera pos pos lapor terdekat dan nomer telepon yang bisa dikontak para pecandu.

   

"Program ini dalam rangka HUT Bhayangkara , jadi di bulan Juni sebulan penuh kita beri kesempatan," kata juru bicara Badan Narkotika Nasional Kombes Sumirat Dwiyanto kemarin (20/05).

Para pecandu narkoba itu bisa mendatangai polsek terdekat atau menghubungi BNN. "Ini berlaku bagi pemakai atau pengguna, tapi bagi pengedar tetap kami jerat dengan pidana," kata kepala bagian humas dan dokumentasi BNN itu.

   

JAKARTA - Ini kabar cukup melegakan bagi pengguna narkoba di Indonesia. Polri dan Badan Narkotika Nasional memberi kesempatan bagi mereka yang sadar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News