Laporkan Irwansyah ke Polisi, Medina Zein: Capek Akutuh

Laporkan Irwansyah ke Polisi, Medina Zein: Capek Akutuh
Irwansyah. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Medina Zein membantah dirinya ingin panjat sosial alias pansos dengan melaporkan Irwansyah ke polisi. Sebab menurutnya, dirinya dan keluarga tidak butuh popularitas dari kasus penggelapan dana tersebut.

"Pansos? Keluarga suami saya dari zaman baheula udah jadi artis," ungkap Medina Zein lewat akun Instagram Story miliknya, Sabtu (19/10).

Tak hanya itu, Medina juga mengaku enggan menanggapi terlapor yang menurutnya selalu merasa tersakiti. Dia menegaskan hanya ingin memperjuangkan hak dan meminta dana dikembalikan.

"Capek akutuh ladenin orang playing victim. Udah aja ngaku, minta maaf, balikin duit, beres," ucapnya.

"Enggak perlu pansos. Enggak mau ribut sama orang. Kerjaan aku banyak untuk 400 karyawan tercintaku. Aku hanya ingin hakku dikembalikan saja karena sudah capek dengan perdebatan kusir," sambung Medina.

Seperti diketahui, pengusaha sekaligus selebritas Instagram (selebgram) Medina Zein melaporkan Irwansyah selaku komisaris PT Bandung Berkah Bersama ke Polrestabes Bandung, Jawa Barat. Laporan tersebut didaftarkan pada Jumat (18/10) pagi.

Medina Zein melaporkan Irwansyah dan direktur perusahaan tersebut karena dugaan penggelapan dana. Kedua terlapor diduga menggelapkan dana perusahaan saat mereka bekerja sama hampir Rp 2 milyar.

Sampai saat ini Irwansyah belum memberi respons terkait laporan tersebut. (mg3/jpnn)

Aku hanya ingin hakku dikembalikan saja karena sudah capek dengan perdebatan kusir.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News