JPNN.com

Laporkan Pacar Anak

Selasa, 07 Februari 2012 – 10:48 WIB Laporkan Pacar Anak - JPNN.com
Yunadi, ayah dari Astrid Ellena, Miss Indonesia mengadakan konferensi pers menjelaskan status hubungan dengan anaknya di Jkarta, kemarin (6/2). FOTO: Angger Bondan/Jawa Pos
JAKARTA - Persoalan keluarga Miss Indonesia 2011 Astrid Ellena Indriana Yunadi semakin memanas. Sang ayah, Fredrich Yunadi, merasa kecewa dengan tindakan putrinya dan perkataan-perkataan kekasih Astrid, Donny Leimena, kepada media.

Yunadi siap melaporkan Donny ke polisi dengan tuduhan mencemarkan nama baik keluarga serta melakukan perbuatan tidak menyenangkan.

"Donny membuat berita-berita negatif terhadap saya," jelas Yunadi saat ditemui di kawasan Melawai, Kebayoran Baru, kemarin (6/2).  Menurut Andy, salah seorang staf Yunadi, Donny telah menyebut kantor pengacara Yunadi sebagai kantor pengacara kampungan. Menurut dia, perkataan Donny bisa diancam pidana atas perbuatan tidak menyenangkan.

Yunadi sangat kecewa dengan tindakan putrinya yang memilih kabur bersama kekasihnya. Sebab, Yunadi telah menelusuri latar belakang Donny. Yunadi malah menemukan fakta bahwa Donny pernah bermasalah dengan hukum.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...