Tak Bisa Pegang Lappy 24 Jam

Tak Bisa Pegang Lappy 24 Jam
Aelke Mariska. Foto: Muhamad Ali/JAWA POS
ARTIS pendatang baru Aelke Mariska mulai enjoy dengan pekerjaan barunya sebagai pemain sinetron. Meski baru satu sinetron yang dilakoni perempuan kelahiran 17 November 1988 itu, dia menyatakan sangat kehilangan banyak waktu. Bahkan, kini dia mengalami kesusahan untuk bisa berkutat dengan laptopnya.

"Aktivitas berubah jauh. Biasa di depan lappy (laptop, Red) 24 jam, sekarang tidak bisa pegang sama sekali," ujarnya kepada Jawa Pos kemarin (6/2). Padahal, sebagai desainer lulusan Desain Komunikasi Visual Universitas Trisakti, berkutat dengan laptop seakan menjadi menu wajib sehari-hari.

Meski menyukai pekerjaannya saat ini, perempuan yang awalnya dikenal sebagai bintang iklan minuman isotonik itu mengatakan tidak akan menghilangkan passion desain dari dirinya. Untuk seni peran, dia mengatakan tidak ada salahnya mencoba. Apalagi, dia sudah diberi kesempatan dan diajari untuk akting.

"Terserah orang mau mengenal Aelke sebagai desainer atau pesinetron. Yang jelas, di keduanya saya akan tetap memberikan yang terbaik," tuturnya. Memang, dia saat ini berusaha bertanggung jawab atas peran yang didapatnya. Termasuk, latihan akting intensif dengan sutradara sebelum syuting dimulai.

ARTIS pendatang baru Aelke Mariska mulai enjoy dengan pekerjaan barunya sebagai pemain sinetron. Meski baru satu sinetron yang dilakoni perempuan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News